RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN TA 2021

You are here

SAROLANGUN- Rabu (13/01) Balai Taman Nasional Bukit Duabelas melakukan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2021 di Aula kantor Balai TNBD. Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Kepala Balai TNBD. Rapat dilakukan melalui zoom meeting dan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Sebelum memulai rapat persiapan, Kepala Balai terlebih dahulu memperkanalkan anggota baru di Balai TNBD. Mereka adalah CPNS 2019 yang baru saja bergabung di Balai TNBD diawal tahun ini. Sebanyak lima orang CPNS dengan jabatan masing-masing Pengendali Ekosistem Hutan, Polisi Kehutanan, dan Pengelola BMN.

Selanjutnya dilakukan evaluasi kinerja tahun 2020 dimana setiap koordinator urusan menyampaikan laporannya. Kepala Balai memerintahkan untuk melengkapi admisitrasi ditahun 2020 dan mengharapkan di tahun 2021 dapat melakukan kegiatan dengan lebih optimal dari tahun sebelumnya.

Pembahasan mengenai kegiatan yang akan dilakukan di Tahun Anggaran 2021 dilakukan bersama oleh Kepala Balai dan Staff. Beberapa perubahan akan segera dilakukan revisi oleh urusan perencanaan. Beliau menyampaikan di Tahun Anggaran 2021 ini Balai TNBD lebih memfokuskan pada zona tradisional Orang Rimba. Dalam rapat ini juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Pejabat Pengawas (Eselon IV) dengan Pejabat Administrator (Eselon III).